Celana Coklat Cocok dengan Baju Warna Apa untuk wanita? Cobalah dengan 7 Paduan Warna ini!

Padu Padan Warna Baju yang Cocok dengan Celana Coklat, Anti Gagal! - ZALORA  Thread

Di dalam dunia fashion yang kian berkembang, memutuskan padupadan diantara warna baju dengan celana menjadi hal penting untuk membuat penampilan menjadi keren. Saat ini, dengan tampil trendy dan stylish tidak harus memilih warna yang mencolok.

Contohnya celana warna coklat menjadi salah satu piliha yang dapat memberikan kesan elegan dan serbaguna di dunia fashion. Pasalnya, celana warna coklat ini sedang populer di kalangan kaum fashionista.

Meski begitu, tidak bisa dipungkiri bahwa kita sering bingng dengan memilih warna baju apa yang akan cocok. Lalu, celana coklat cocok dengan baju warna apa untuk wanita? Simak ulasannya yang ada di bawah ini.

  1. Putih

Putih adalah salah satu warna yang masuk ke dalam golongan warna yang netral dan cukup mudah untuk dipadukan dengan celana warna coklat. Bukan hanya untuk perempuan saja, pria juga dapat menggunakan kombinasi kedua warna ini untuk dapat menunjang penampilan di keseharian.

Memadukan dua warna ini akan sangat pas untuk digunakan dalam penampilan formal atau gaya kasual. Namun. Usahakan untuk tetap menyesuaikan dengan model bajunya.

  1. Merah

Warna merah adalah salah satu warna yang memiliki aura yang kuat dan bisa memberikan kesan yang berani untuk para penggunanya. Baju berwarna merah ini juga dapat dipadupadankan dengan celana warna coklat. Karena, perpaduan dua warna ini akan memberika kesan yang saling melengkapi satu sama lain.

Agar bisa menambah penampilan menjadi lebih kece, bisa menggunakan tas atau sepatu dengan warna yang sama atau dengan warna netral seperti hitam atau putih.

  1. kuning

Mungkin sebagian orang akan bingung apakah warna kuning akan cocok dpadukan dengan warna coklat? Sebenarnya warna kuning menjadi salah satu warna yang bisa memancarkan ara keceriaan dan kebahagaian bagi para penggunanya. Baju warna kuning akan sangat cocok untuk dipadupadankan dengan celana coklat, karena akan memberikan kesan yang saling melengkapi.

Bukan hanya untuk penampilan gaya kasual saja, namun bisa menggunakan perpaduan dua warna ini untuk acara formal bahkan bisa juga untuk pergi ke kantor.

  1. Coklat

Hal yang diketahui bahwa warna coklat juga dapat dipadupandakan dengan warna keturunannya. Pastinya, paduan ini akan memberikan hasil yang serasi. Dengan menggunakan celana coklat dengan atasan yang memiliki gradasi warna yang lebih muda.

Namun harus tetap masuk ke dalam warna yang sama. Dengan begitu, penampilan akan lebih terlihat earthy dan simple.

  1. Biru Muda

Bagi yang suka tampil lebih feminim, menggunakan baju berwarna biru muda bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Dengan menggunakan baju warna biru muda bisa memberikan kesan yang semakin ceria.

Apalagi jika memadukannya dengan celana coklat terang. Meski demikian, bisa juga memadukannya dengan celana warna coklat tua.

  1. Ungu Muda

Bagi yang suka warna pastel, bisa juga memadukan celana warna coklat dengan memilih warna ungu muda sebagai atasanya. Sama seperti warna biru muda, ungu muda juga bisa memberikan penampilan menjadi lebih ceria dan feminism.

Sebagai tambahan, bisa menggunakan tas berwarna yang sama seperti bawahannya, yaitu coklat.

  1. Hijau Mint

Hijau mint adalah salah satu turunan dari warna hijau yang lebih muda dan cerah, bahkan dapat menunjukan aura yang ceria untuk para penggunannya. Atasan warna hijau mint bisa dikombinasikan dengan celana warna coklat.

Hal ini dikarenakan baju warna hijau mint akan memberikan penampilan menjadi lebih hidup.